Sabtu, 06 Agustus 2011

KATA PENGANTAR

webby yikwa

KATA PENGANTAR
Di dala tulisan ini terdapat jawaban terhadap pertanyaan Yang diperlukan untuk kecerdasan seseorang. Untuk memenuhi minat banyak orang, maka pertanyaan ini meliputi bidang yang seluas mungkin. Ia merangkum soal – soal yang menyangkut dunia yang kita diami, asal usulnya, hubungannya dengan planet – planet lain, serta tentang masa lampau dan masa depanya.
Tujuan tulisan ini bukan saja sekedar memberikan keterangan kepada pembaca, melainkan juga meransang pikiran mereka agar tergugah untuk melakukan penelitian lebih lanjut dalam ilmu pengetahuan. Sekarang ini orang berpendirian bahwa ilmu pengetahuan adalah milik seluruh umat manusia. Oleh karena itu, sudahlah sepantasnya tulisan ini disusun bagi keperluan pembaca di seluruh dunia.
Oleh
WEBBY YIKWA



PREFACE

In this article dala there are answer to needed to question intellegence of someone. To fulfill many people enthusiasm, hence this question cover area which for the width of possible. He embrace problem - problem which concerning our world is inhabited, its genesis, its relation with planet - other planet, and also about old world and a period to its fathom.
Target of this article not only simply giving boldness to reader, but also their mind meransang so that inspireing to conduct furthermore research in science. This time people be of ' opinion that science is property of entire mankind. Therefore, have as proper as this article is compiled to need of reader in all the world.

By

WEBBY YIKWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar