Jumat, 29 Juli 2011

PUISI YANG KEDUA UNTUK MAMAKU DI TOLIKARA

webby yikwa

PUISI YANG KEDUA UNTUKMU

Puisi 2

Remaja rahasia

Dikejauhan aku memandangmu
Aku mengamati semua gerak tubuhmu
Dan kau tak tahu

Aku masih ingat jelas waktu itu
Senyumanmu yang manis merekah indah
Membuatku tak lelah memandangmu

Duhai siapakah gerangan namamu
Bolehkah aku mengenalmu?
Mengenalmu lebih dalam

Beribuh cara melintas dikepalahku
Bagaimanaka aku harus memulai
Maka kuawali dengan sebuah salam

Dan kukembalikan kelangit

Biar semua orang tahu
Betapa bahagianya aku mengenalmu
Meliahatmu puaskan hatiku

Ingin rasanya kuseberangi jurang ini
Agar kutak jauh lagi darimu
Melihatmu lagi itu yang ku mau

Dengan kuas ditangan ditemani kertas putih
Ayunan kuasku perlahan membentuk wajahmu
Wajah yang begitu akrab dihayalanku

Desi…..puisi ini telah kutulis
Singkat dan sederhana namun
Cukup mewakili semua yang kurasakan

Namun …,akulah pemuja rahasia
Bagai khayal,tetapi nyata
Aku ada namun jarang terlihat

Desi,itu namamu
Kutahu itu dari kawan sekolahmu
Nama yang manis lebih dari manis

Bahwasanyaku menarik pelangi dari langit
Kan kubentuk namamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar